Foto Failed Menjadi Foto Profil dengan Photoshop

Hari itu tanggal 17 Agustus 2013, ane mengikuti kegiatan tujuhbelasan bersama teman-teman satu instansi di Kota Bitung. Maklum pekerjaan waktu itu cuma fasilitator PNPM-Mandiri Perkotaan di Kota Bitung. Setelah selesai ane menukar tanda peserta ke panitia dengan sekardus mie instan, disinilah ane dikerjai, ceritanya ane pikul mie instannya, eh ane difoto seorang teman dan di upload di media sosial. Tapi akhirnya dengan kemampuan Photoshop ala kadarnya ane menyulap foto lucu itu menjadi foto profil dengan beberapa efek.

Wanna be soldier

Dengan bermodalkan image bazzoka, helm nazi dan beberapa gambar lainnya, jadilah efek berada ditengah-tengah battlefield.


Breakdance
Efek keduanya ane berkamuflase menjadi seorang dancer jalanan, terinspirasi dengan film streetdance. Dengan demikian jadilah foto failed berubah menjadi foto profil ala ane. Dan ternyata ane sadar kalau belajar Photoshop itu tidaklah sia-sia. by : yang punya blog

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: