Si Semampai Dari Seberang

Kayanya ane lagi lucky selucky-luckynya gan, tau kenapa? Ane diajak hunting sama cewe yang pernah jadi finalis Wulan Minahasa, kesempatan ngga ane buang begitu aja, langsung ditangkep kaya kodok nangkep lalat. Ini nih hasil jepretannya :
Back
Nama modelnya Vita , trus ane fotonya di Hutan Pinus di Desa Touliang Oki, letaknya di Kab.Minahasa, lokasinya ajib khas hutan hujan tropis gan, banyak pohon pinus pastinya, mau tau lebih banyak tentang lokasinya, klik disini. Ini nih hasil huntingan yang lain :

cool
Selain ada hutan sama pohon, ada juga bangunannya gan, ini nih salah satu jepretan ane di bangunan enterencenya :
Kotak
yang tinggalnya di Minahasa boleh juga kalo main-main ke sono gan, gratis pula. Tapi kalo nda sempat kesana like fanpage ane juga nda apa-apa gan.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: